Hasil Aston Villa vs Chelsea 1-0 Liga Inggris

Hasil Aston Villa vs Chelsea 1-0 Liga Inggris - Bertandang ke Villa Park pasukan Jose Mourinho harus takluk dengan skor tipis 1-0. Pertandingan ini diwarnai 2 kartu merah yang diberikan ke pada pemain Chelsea Willian dan Ramires. Jalannya pertandingan, di 10 menit pertama laga tak ada peluang berarti dari kedua kubu, pertandingan berjalan sangat membosankan dan cenderung kedua tim saling menunggu. Skor pada babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Memasuki paruh kedua laga berlangsung, Chelsea mencoba mempertajam serangannya terutama dari sektor sayap, lima menit babak kedua berjalan Hazard mendapatkan peluang setelah menerima umpan Ivanovic, tapi sayang tak bisa dikonversi menjadi gol. Memasuki menit ke 69 petaka awal kubu chelsea pun datang setelah wasit mengganjar pemain tengah Willian dengan kartu kuning kedua dan langsung mendapat 'red card' setelah melanggar Fabian Delph.

Menang jumlah pemain tuan rumah Aston Villa pun mulai menekan, dan pada menit ke 76 percobaan tendangan jarak jauh Fabian Delph masih belum berhasil. 10 menit di akhir laga permainan mulai memanas. Tepat pada menit ke 82 Fabian Delph mencetak gol satu2nya di laga ini dengan cara menyontek bola ke pojok kanan gawang Cech berkat umpan manis dari Albrighton. Chelsea pun yang kalah jumlam pemain dan juga ketinggalan 1-0 mulai panik. Dan pada akhir laga tindakan bodoh Ramires yang dengan sengaja menginjak kaki pemain Aston Villa juga di keluarkan wasit, sang arsitek Mourinho pun melancarkan protes keras dari luar lapangan, tapi sial baginya, 'the only one' pun di kartu merah. Dengan kekalahan ini 'The Blues' Chelsea memang masih menduduki puncak klasmen, tetapi bukan mungkin akan di salip oleh Manchester City jika pada sisa laganya mampu memenangi seluruh laga. Dan perebutan gelar juara liga Inggris pun kembali memanas andai Liverpool dan Arsenal memenangi laga esok hari.

Susunan pemain:

Aston Villa: Guzan, Bacuna, Vlaar, Baker, Bennett (Clark 77'), Westwood, Delph, El Ahmadi, Weimann, Benteke, Agbonlahor (Albrighton 74')

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta; Ramires, Matic; Willian, Oscar (Schuerrle 66'), Hazard; Torres (Ba 66')

Post a Comment