Hasil Atletico Madrid vs AC Milan 4-1 Liga Champions 12 Maret 2014



Hasil Atletico Madrid vs AC Milan 4-1 Liga Champions 12 Maret 2014 - Akhirnya satu-satunya wakil Italia di Liga Champions musim ini yaitu AC Milan tersingkir juga setelah pada pertandingan babak 16 Besar leg 2 liga champions dipaksa menyerah dengan skor telak 4-1. Baru tiga menit pertandingan berjalan gawang Milan sudah bobol oleh Diego Costa, dua puluh lima menit berselang Milan mampu menyamakan kedudukan lewat kaptennya KAKA. Tapi setelah gol ini praktis Milan tidak bisa menunjukkan kualitas permainan yang bisa mengimbangi Atletico. Terbukti pada menit ke 40 GElandang asal Turki Arda Turan menjebol gawang AC Milan.

Pada babak kedua kendali permainan masih dipegang tuan rumah. permainan pun terlihat tidak seimbang. Di menit ke 70 Raul Garcia memperlebar jarak dengan melesakkan gol dimana assist diberi oleh sang kapten Gabi Fernandez, 3-1 Atletico memimpin. Pesta gol pasukan Simeone ini ditutup Striker asal Spayol Diego Costa di menit ke 85 memanfaatkan assist Jose Sosa, 4-1 skor akhir pertandingan ini. Akhirnya sang juara Champions 7 kali tersebut harus pulang kampung dengan menyisakan perih yang sangat mendalam karena kalah telak dalam agregat gol 5-1.  Atletico Madrid pun lolos kebabak selanjutnya.

1 comments:

Kathyrn Dodson Pada: March 4, 2022 at 3:47 AM permalink

This is an impressive post. Enjoyed reading your post. Also, I found many posts like this, but it's about a different topic. You can learn more about it Kohi Click Test by visiting the link Introduction Of CPS Or Kohi Click Speed Test. If you need information about the CPS test or you encounter any click-through issues, please see this article. Here we have created an article related to the CPS test.

Post a Comment