Hasil Bayern Munchen vs Arsenal 1-1 Leg 2 Liga Champions




Hasil Bayern Munchen vs Arsenal 1-1 Leg 2 Liga Champions - Akhirnya pasukan Pep Guardiola ini memastikan lolos kebabak selanjutnya setelah dini hari tadi dipaksa bermain seri 1-1 oleh "the gunner" Arsenal di Arena Stadium Munchen. Bayern Munchen sejak babak pertama terlihat bermain sangat hati-hati dan tidak terlalu bernafsu. Walaupun demikian permainan yang diperagakan Munchen sangat merepotkan lini tengah Arsenal yang terus di 'Marking' ketat oleh Munchen. Praktis alur serangan Arsenal sering kali terputus di lini tenagn dan hanya seksekali dapat menerobos ke kotak penalti Munchen. Beruntung Arsenal mempunyai pemain lincah seperti Oxlade-Chamberlain yang mampu menusuk sendirian ke kotak penalti Bayern, tapi selalu digagalkan oleh defender the bavarian.

Munchen akhirnya mampu mencetak gol di babak kedua meni 55 oleh Bastian Schweinsteiger. Arsenal mampu mebalasnya di menit ke 57 lewat aksi Podolski dari sisi kiri pertahanan Munchen. Sebenarnya Munchen mampu unggul di menit-menit terakhir laga karena mereka diberi hadiah penalti sebab aksi Robben yang meliuk-liuk dikotak penalti terpaksa dihentikan oleh Koscielny, walaupun Arsene Wenger sangat marah wasit memberikan penalti ke tuan rumah. Tetapi sang eksekutor Thomas Muller tidak mampu mengkonversinya menjadi gol, karena Fabiansky berhasil menghalaunya dengan sebelah kaki. Dengan hasil ini maka untuk yang kedua kalinya Arsenal tidak mampu melewati rintangan Munchen setetalh tahun lalau juga dikandaskan oleh tim bertabur bintang Munchen ini.


Susunan Pemain:

Bayern Munich
01 Neuer
21 Lahm
27 Alaba
31 Schweinsteiger Booked
08 Javi Martínez Booked
04 Dante Booked
10 Robben
06 Thiago Alcántara
09 Mandzukic
19 Götze (Kroos - 59' )
07 Ribéry (Müller - 85' )
Substitutes
05 van Buyten
13 Rafinha
14 Pizarro
17 Boateng
22 Starke
25 Müller
39 Kroos
Arsenal
21 Fabianski
03 Sagna
05 Vermaelen Booked
08 Arteta Booked (Gnabry - 77' )
04 Mertesacker
06 Koscielny
11 Özil (Rosicky - 45' )
15 Oxlade-Chamberlain (Flamini - 84' )
12 Giroud
19 Cazorla
09 Podolski Booked
Substitutes
07 Rosicky
13 Viviano
20 Flamini
25 Jenkinson
44 Gnabry
45 Hayden
Ref: Svein Oddvar Moen

1 comments:

Debbie Brinkmann Pada: January 4, 2022 at 10:05 PM permalink

This is a very informative and interesting article for those who are interested in blogging. So glad to be able to say that your post was enjoyable to read. View profile to learn more about Action Per Minute Test. This is the result of many APM research, so you can read your heart content.

Post a Comment