Hasil Malaga vs Real Madrid 0-1 Liga Spanyol 16 Maret 2014


Hasil Malaga vs Real Madrid 0-1 Liga Spanyol 16 Maret 2014 - Real Madrid di jamu Malaga pada lanjutan La Liga pekan ini bertekat ingin menjauh dari kejaran rival sekota Atletico dan juga rival abadinya Barcelona. Pada awal laga Madrid tampil sangat dominan dan selalu sangat membahayakan gawang tuan rumah Malaga. Tim asuhan Ancelotti ini pun mampu unggul terlebih dahulu di meni 22 lewat gol bega bintang mereka Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan assist pemain termahal di dunia G. Bale. Skor 0-1 ini pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Madrid pun tampil lebih menyerang dan terbukti beberapa kali CR7 mampu menerobos ke kotak penalti lawan dan melepaskan tembakan, tp tidak ada yang menghasilkan gol. Malaga juga tampil tak begitu jelek di babak kedua ini, karena penyerangnya mampu membuat repot pertahanan Madrid yang di komadoi oleh Pepe. Untungnya performa pemain bertahan Portugal ini tampil sangat stabil dan percaya diri. Ditopang oleh pemain jangkar mereka Xabi Alonso yang juga tampil cemerlang dan beberapa kali mampu memotong alur serangan Malaga.

Skor 0-1 ini pun bertahan hingga akhir pertandingan, dengan hasil ini untuk semantara Mdrid masih memimpin klasmen Liga Spanyol dengan selisih 7 poin dari rival abidinya Barcelona dan 5 poin dari Atletico samapi tulisan ini di posting.

3 comments Hasil Malaga vs Real Madrid 0-1 Liga Spanyol 16 Maret 2014

walter wide Pada: July 22, 2019 at 12:12 AM permalink

Thanks for this Tom Holland Haircut I hope you will also like this

Webhelpz Pada: November 8, 2020 at 12:02 AM permalink

Your style is so unique compared to other people I have read stuff from. Thanks for posting when you have the opportunity, Guess I will just book mark this blog. Email Marketing

Anonymous Pada: December 17, 2021 at 9:27 PM permalink

This is a great article, thanks for sharing it. Check out this profile about CPS Test. Click speed is checked here. Click as fast as you can and your score will increase significantly. Hits decide whether you succeed or lose.

Post a Comment